Pages

Subscribe:

10 Desember, 2010

Kesan-kesan belajar mata kulih PTI ini






SuubbhanAllah ….
Seru banget bisa tau lebih dalam tentang ilmu komputer ,.tapi sumpah saya pusing sama tugas^ nya ..haha
Kayaknya salah jurusan saya ,,apa lagi kalo udah ketemu sama mata kuliah itung-itungan ,beuh mantab deh pokonya ,di bikin berAsep ni otak ,.haha
Terutama pelajaran fisika ,matdas dan matdis ..
hmm ,.paporit dah tu pelajaran bkin saya pusing hahaha :D

Tapi ga ada gunanya nyesel juga ,.dengan semangat ‘45 yang membara dan demi Indonesia yang menang 2-1 lawan Thailand kemaren ,.haha  (lebay)
aku kan maju terus pantang mundur
dan semoga bisa lulus dengan nilai yang baik dan menjadi orang yang berguna di masa mendatang ,,AMIN YA  ALLAH :)


Sementara untuk pelajaran PTInya sendiri menurut saya seru ya ,,dengan cara pengajaran oleh Pak Ade Andri yang terhormat ,.he
cara pengajarannya saat di kelas santai ,.dan kita  jga ga  perlu cape nyatet sih sebenernya ,soalnya semua materi yg di sampaikan sudah di kemas secara menarik pada aplikasi powerpoint ,.
dan beliau selalu meng up-datenya ke web beliau ,.sehingga kita bisa dengan mudah mendownload materi yg disampaikan .
tapi terkadang beliau terlalu baik kalo menurut saya ketika memberi tugas ,,soalnya ga pelit ,pasti kalo memberi tugas tu se abreg-abreg ..haha 
tapi seru ko ,,kita jdi bisa berexplorasi lebih jauh di luar lingkungan kampus .


yah segitu az sih kesan-kesan dari saya .
dan untuk selanjutnya semoga kita semua bisa jadi lebih baik di masa mendatang ,,.amin 

0 komentar:

Posting Komentar