Pages

Subscribe:

16 Juni, 2012

cara memasang banner iklan PPC di wordpress

   sebagai pemula saya pernah di pusingkan tentang bagaimana sih menaruh banner iklan PPC(Pay Per Clik) pada site wordpress saya.
setelah mencari kesana kemari googling di internet, tetap aja masih blom ngerti sama gimana cara masangnya. mungkin saya sedikit katro. he
akhirnya saya bertanya kepada teman, ternyata ada yang tahu. nah di sini saya akan berbagi tipsnya.

   Untuk seorang bloger atau websiter, banner iklan merupakan sampingan yang hasilnya lumayan lah buat jajan tergantung sebagai mana populernya website anda juga.
banyak brooker penyedia layanan banner seperti ini contohnya : Google adsense, adsense camp dan  klik saya.
silahkan pilih brooker mana yang anda percaya untuk memasang iklan pada website anda.

Berikut adalah cara pemasangannya :

1.  copy scrip iklan yang akan anda tempel.
2.  lalu masuk ke admin wordpress anda ke widget
3.  lalu copykan skrip tadi pada text HTML.



lalu save widget
banner pun sudah terpasang. anda bisa langsung check ke website anda.
ga sulit kan :)

0 komentar:

Posting Komentar