Pages

Subscribe:

01 April, 2012

Broker

Broker merupakan perantara antara advertiser atau si pemilik barang yang akan memasarkan produknya dengan publisher atau dalam bahasa sehari-hari bisa di sebut sales.
jadi sederhananya dapat di gambarkan:

advertiser punya barang --> broker sebagai penyedia iklan --> publisher sebagai pemasar iklan


Nah si broker bisa mendapatkan keuntungan dengan mengiklankan barang atau produk tersebut dan si publiser akan mendapatkan imbalan juga dengan memasarkan prodak tersebut.

Berikut adalah 5 broker pemasang iklan :

1.  AdsenseCamp.com
  
AdsenseCamp adalah jasa penyedia pemasangan iklan pada blog atau website dengan menggunakan sistem PPC (pay per click), jadi anda akan di bayar untuk setiap pengeklikan iklan yang ada di website anda.
pembayaran di lakukan menggunakanmata uang rupiah biasanya anda akan mendapatkan 300 rupiah setiap pengklikan iklan anda.
uang bisa kita ambil apabila telah mencapai earning Rp 10.000 melalui rekening pribadi anda.
2. PPCindo.com
  PPCindo mejanjikan income yang besar bagi publisher karena system komisi yang di berikan adalah fifty-fifty bagi publisher dengan berdasarkan Alexa rank.
dan kelebihan dari adsense ini adalah kita selau publisher dapat memblokit iklan tertentu untuk tampil di blog kita.

3. Kliksaya.
  Kliksaya juga merupakan PPC local ,dari berbagai jenis broker PPC di indonesia kliksaya memang cukup popular di banding dengan PPC yang lain.
kemudahan dalam registrasi membuat para pengguna pemula tidak mengalami kesulitan dalam mendaftar.
K
liksaya mendukung situs blog dari dari Blogspot,Wordpress dan Multiply.
berikut  syarat-syarat yang harus dipenuhi sebagai publisher.
1. Blog/Situs kita harus sudah memiliki minimal 10 posting,
2. memakai bahasa Indonesia, bukan termasuk situs porno dan memiliki lebih dari 10.000 pageview.

4. Kumpulblogger.com
   Kumpulblogger.com
hanya mendukung bagi blogger dari Blogspot, sedangkan untuk blog dari Multiply dan Wordpress tidak tersedia script untuk menerbitkan iklan. Kumpulblogger memberikan kebebasan dalam menentukan bahasa yang dipakai dalam blog yang didaftarkan, boleh Bahasa Inggris, Bahasa Indonesia atau bahasa daerah.

Blogger yang menjadi publisher(penerbit iklan) akan mendapatkan Rp. 350 untuk 1 kali klik unik untuk iklan minibanner, sedangkan untuk 1 kali klik Text Link mendapatkan Rp. 300. dan Rp. 50 untuk referral. Komisi dibayarkan kepada kita jika earning kita telah mencapai minimal Rp. 10.000. Disarankan menggunakan rekening bank BCA.

sumber

0 komentar:

Posting Komentar