Pages

Subscribe:

01 April, 2012

Publiser

 Publisher adalah orang memakai jasa pemasangan iklan dari produk orang lain melalui perantara broker. Dan dari pemasangan iklan tersebut publisher mendapatkan bayaran.

contoh blog dan website publisher.

1. feelingmeinside.blogspot.com
            pada blog saya ini saya memakai jasa adsensecamp sebagai broker pemasang iklannya.
sytem yang di pakai adalah PPC(pay per click).
dengan system pembayaran menggunakan mata uang rupiah .,dimana setiap pengeklikan iklan yang saya pasang saya akan mendapatka income sebesar 300 rupiah.

            Isnani adalah salah satu orang yang sukses di bidang publisher dengan google adsense. Dia mendapatkan penghasilan lebih dari 600 dollar per-bulan.
memang tergolong sulit bagi publiser untuk mendapatkan ratusan dolar dari join dengan google adsense, tapi dia mendapatkan dengan usaha keras dan pantang putus asa, awalnya beliau membuat 30 blog sekaligus dalam satu akun adsense, jumlah yang tidak sedikit mengigat menguruus satu blog saja menurut saya sudah cukup menguras waktu dan tenaga.
tapi karna kerepotan sendiri akhirnya dia hanya memaksimalkan 15 blog dari 30 blognya.
dan dari ke 15 blog tersebut yang paling menatangkan dollar paling banyak adalah isnaini.com.
situs ini bisa mendatangkan income 100 dollar lebih bagi isnaini.
cukup wah ya bagi para pemula bila mendengarnya :)

lalu bagai mana cara menndapatkan adsense lebih dari 100 dollar ,padahal jika di cermati ,hampir semua artikel di buat dengan berbahasa Indonesia?
“Bisa dapat segitu untuk isnaini.com sebenarnya karena memang pengunjungnya banyak. Dari sitemeter yang saya pasang, jumlah visit perhari lebih dari 1000, page impresion nya sendiri sampe 8000 perhari,” jawab Isnaini ketika di wawancarai oleh wartawan suara merdeka.

3. cosaaranda.com
4. astaqauliyah.com

0 komentar:

Posting Komentar