Pages

Subscribe:

16 Maret, 2012

Bhineka.com

Di artikel ini kita akan membahas tentang Bhineka.com :) 
  Situs internet yang didirikan oleh Hendrik Tio pada tahun 1990an ,saat ini telah menjadi salah satu situs jual beli online terbesar yang ada di Indonesia.
Situs ini menawarkan berbagai jenis dan macam peralatan elektronik, 
bhineka.com juga telah banyak di akui oleh masyarakat pengguna internet Indonesia sebagai portal e-commerce yang menyediakan berbagai jenis peralatan Teknologi Informasi (TI) seperti computer ,handpone ,modem, laptop, netbook, gadgets dan bermacam jenis lainnya.
selain sebagai situs transaksi jual beli, bhineka.com juga sering di gunakan dan di jadikan sumber referensi bagi para pencari peralatan elektronik.

Bagi anda yang suka berbelanja online, situs ini sudah sangat dapat di percaya. karna produk yang mereka jual terjamin mutu dan kualitasnya.
kebanyakan penduduk Indonesia yang masih enggan berbelanja secara online karna takut akan adanya penipuan saat bertransaksi online. tetapi hal itu tidak akan terjadi, dengan kredibilitas dan reputasi bhineka.com yang sudah teruji.

selain menjual peralatan fisik ,Bhineka.com juga menjual sofware-software berlisensi, contohnya seperti microsoft office, kapersky anti virus ,adobe phothoshop dll.
selain itu banyak lagi yang mereka tawarkan kepada kita, untuk lebih jelasnya silahkan langsung ke TKP saja gan :D

0 komentar:

Posting Komentar