Pages

Subscribe:

13 Maret, 2012

Paid To Review

 apa itu paid to review ?

 sebenarnya saya juga baru tau apa itu paid to review baru baru ini :)
Paid to Review adalah sebuah sistem bisnis di internet di mana kita bekerja untuk me-review suatu produk yang ingin advertiser iklankan pada blog atau website kita.
Advertiser adalah orang atau perusahaan yang mengiklankan dan mempromosikan websitenya.
pekerjaan job review kita dapatkan dari brooker. brooker adalah pihak yang menghubungkan atara si publisher (pemasar) dengan pihak advertiser (yang punya iklan).

advertiser -- brookrer -- blogger

jadi seperti membentuk sebuah siklus berantai.

  brooker dan advertiser akan mempertimbangkan untuk memakai jasa review kita dari kualitas blog kita,seperti pagerank, alexa rank dan seberapa intens nya travic ke blog kita, semakin bagus blog kita maka akan semakin mudah untuk diterima oleh brooker bahkan brooker akan berani membayar lebih tinggi review kita.
jadi  kita harus memiliki kemampuan menulis yang baik, menarik dan unik sehingga tulisan kita akan selalu di tunggu kemunculannya oleh para pembaca.

 contoh di dunia nyatanya dari paid to review ini kita misalkan seperti pak Bondan yang mejadi presenter salah satu stasiun televisi swasta dalam acara kuliner, kemampuan dan pengetahuan nya dalam mereview kuliner dan menerangkan kepada pemirsa televisi itu yang menjadi daya jual pak bondan.
akan ada banyak brooker dan advertiser restoran-restoran yang mengiginkan pak bondan meriview makanan mereka.
dan dengan rating pak bondan pada masyarakat yang biasa melihat beliau meriview makanan di televisi.
otomatis semua mkanan yang dia review akan lebih menarik bagi para pembeli. dan dari situlah brooker dan Advertisernya di untungkan karna pembeli lebih banyak dari sebelumnya.

 

0 komentar:

Posting Komentar