Pages

Subscribe:

13 Maret, 2012

Pengertian Google adsense

   Google adense adalah seubuah program  yang menyediakan pemasangan iklan gratis pada blog atau website dari google. Google adsense menerapkan system pay per- clik sehingga anda akan pendapatkan masukan uang dari vistor setiap pengeklikan iklan yang berada di blog atau wesite anda.

  Untuk mengikuti program ini terbilang tidak mudah, pertama anda akan du suruh untuk mengisi formulir data pendaftaran dengan mengisi alamat web-site atau blog anda. Dari pihak google akan me review website atau blog anda, dan disinilah akan di tentukan apakah website atau blog anda akan di terima atau tidak, semua di tentukan oleh kualitas dan rating travic dari website atau blog yang kita ajukan, biasanya pemberitahuan akan di kirimkan seminggu kemudian melalui email.

Dan ntuk proses pembayaran .google adsense akan membayar kita dengan Dollar, kita akan mendapatkan pembayaran apabila penghasilan kita sudah mencapai USD 100, pembayaran akan di tunda sampai anda mencapai nominal itu, biasanya pembayaran di lakukan setiap akhir bulan.

1 komentar:

desna desember mengatakan...

artikel ini sangat membantu bagi pemula pemakai adsense dan blog seperti saya..
kunjungi kembali blog saya ya...?
terimakasih

Posting Komentar