Pages

Subscribe:

04 Maret, 2012

Ide Bisnis

   Ide bisnis bisa di temukan dimana saja, mungkin saat anda sedang melamun sedang makan bahkan anda sedang mau mandi .
berbisnis saat ini bisa tidak hanya dilakukan oleh orang-orang yang memiliki modal yang
besar dan tidak hanya berada di dunia nyata,
dengan sedikit kemauan dan pengetahuan tenang Internet marketing online ,kita dapat menggunakannya sebagai media penghubung untuk menyalurkan ide bisnis kita.
contohnya ,kita dapat memasarkan atau membuatkan iklan untuk produk orang lain yang biasa di sebut dengan afiliasi marketing .
yang sudah saya bahas di postingan sebelumnya .

itulah pengertian ide bisnis menurut imajinasi liar saya ^_^ 

  Lalu jika di tanya Ide bisnis apa yang saya miliki ??
Maka saya akan bilang, Menjual Boneka di Internet !
                                                                angry bird

                                                                 pingky bear
                                                                   sceap goat
 
   Ide ini saya dapat dari seorang teman saya yang memiliki usaha rumahan sebagai pengrajin boneka,
bagi orang Karawang pasti pernah mendengar tentang kampung boneka ?ya kampung boneka adalah sebuah kampung yang terletak di kota Cikampek  kabupaten Karawang ,Jawa barat.
dimana di sana adalah surganya bagi para pencari berbagai jenis boneka dalam berbagai ukuran, di kampung boneka ini hampir semua penduduk berwirausaha membuat dan memasarkan boneka yang mereka buat sendiri .
jika anda berkunjung ke kampung ini pemandangan yang akan anda lihat adalah toko-toko rumahan yang mejual bermacam-macam boneka .
mereka malayani pembelian perorangan maupun secara Grosiran .

  jadi ide yang terlintas di benak saya adalah saya ingin memasarkan boneka-boneka buatan usaha dari teman saya itu menggunakan perantara internet !
sekian ide bisnis dari saya ^^


 *ref gambar
http://decolouronline.indonetwork.co.id/2051153/boneka-lycra-melody.htm

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=7880235

0 komentar:

Posting Komentar